Rabu, 30 Maret 2016

Tips gaya berpakaian cowok yang berbadan kurus


Pria seharusnya memiliki style yang simpel namun asik dilihat. Bagi kaum pria yang memiliki badan yang terbilang kurus harus pandai memilih gaya berpakaian yang pas. Apalagi, biasanya kan seorang pria seringkali harus tampak kuat, kukuh atau bahkan kekar.Ya, semuanya akan menunjukkan dia lebih macho dan oke.

Namun, bagaimana jika kamu adalah seorang pria yang berperawakan kurus? Hmm, hati-hati saja jika kamu tidak memilih pakaian yang pas. Sebab,  jika tidak pas dalam berpakaian maka badan akan semakin terlihat kurus dan tidak nyaman dilihat. Bagi pria yang berbadan kurus ini beberapa tips untuk menunjang gaya berpenampilan kalian semakin oke. Apa saja?

1.      T-Shirt yang pas dibadan

Memakai kaos juga jangan asal sembarangan. Apalagi jika kaos tersebut akan kamu gunakan untuk beraktifitas. Pria yang kurus akan lebih baik jika tidak menggunakan memakai kaos yang terlihat “kedodoran” atau kebesaran di badan. Tapi itu bukan berarti kamu harus memakai kaos yang terlalu ketat. Paling terlihat oke, seorang cowok dengan tubuh kurus cocok menggunakan kaos yang pas dibadan akan lebih berisi.

2.      Celana jins yang tidak kebesaran

Biasanya pria akan beranggapan bahwa celana yang kebesaran akan terlihat casual. Padahal, tidak selamanya begitu. Bagi para perempuan,  seorang cowok yang memakai celana yang terlampau kebesaran alias kedodoran bahkan tidak enak dilihat. Sebab, tampak seperti akan mlorot.

Jins yang kebesaran dan dipakain antara pinggul dan kepanjangan dibawah gara-gara terlalu rendah dipakai mengesankan kurang pas. Bahkan itu akan membuat tubuh cowok kurus semakin tampak kurus. Maka, hindari jins yang kebesanan bagi pria yang kurus.

3.      Kemeja yang tidak ketat dibadan

Bagi anak kuliahan biasanya pria identik menggunakan kemeja di kampus. Kemeja yang terlalu besar akan membuat cowok kurus semakin tenggelam. Tapi, memakai kemeja ketat, juga akan membuat pemandangan semakin buruk. Sebab, badan cowok kurus akan semakin terlihat.


Jika kamu adalah cowok bertubuh kurus, maka memakai kemeja yang satu ukuran diatas ukuran pas akan lebih baik. Jadi, kemeja tampak longgar dan tidak menunjukkan lekuk tubuh yang kurus. Kemeja yang longgar namun tidak terlampau besar juga akan menyamarkan postur badan sehingga tampak lebih berisi dan lebih oke. 

1 komentar:

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya ak, silahkan mampir juga ya di artikel Jendela Inspirasi, Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar Beberapa Tips Memilih Kemeja Untuk pakaian Kerja . Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus