Selasa, 29 Maret 2016

casual style dengan memanfaatkan yang ada dilemari

Padu padan cara berbusana membuat sebagian kaum pria merasa penting untuk memilih pakaian yang pas dan cocok untuk dilihat, bukan hanya kaum wanita yang menggandrungi cara berpenampilan yang baik serta terlihat mengesankan bagi yang melihat, sekarang banyak produk produk pria yang sedang berkembang untuk menunjang penanpilan kaum pria semakin “necis” untuk di pandang, banyak refrensi cara berpakaian untuk mencadi penampilan semakin keren, berpakaian terlihat rapih dan casual banyak diminati siapa saja, ini membuat kesan santai dan aman untuk dikenakan dalam keadaan santai.
 Tidak butuh modal banyak bahkan harus membeli baju, celana serta sepatu bahkan aksesoris lainnya yang dipakai. Kita bias memanfaatkan apa yang ada di lemari lo gan, celana jins biru yang dipakai di bawah pusar serta memperlihatkan ikat pinggang itu bisa memjadi salah satu alternative yang oke untuk dipasangkan dengan kemeja yang di double dengan sweater yang kalian punya, kalian juga bias memadukan dengan sepatu yang flet dan terkesan santai. Ini salah satu contoh yang pas untuk dikenakan saat santai dan bias juga formal buat kaum pria, bias untuk kuliah, kerja bahkan ngedate dengan pasangan kalian.


Gaya casual dengan menggunakan T-Shirt serta jaket yang ada bias dipakai dengan nyaman selagi kluar rumah dengan acara-acara yang non formal, pemakaian spatu sport yang menambah pemanpilan semakin causal, jangan lupa ditambah dengan memakai jam tangan akan menunjang pemanpilan semakin fress.



                Mungkin itu salah satu fererensi berpakain dengan sedikit padupadan yang membuat gaya semakin oke..!!



kopilelakidotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar