Selasa, 29 Maret 2016

fashionista kaum pria

           Penampilan bagi siapapun akan menjadi hal yang menarik ketika diperbincangkan dengan kawan atau siapapun, cara berpenampilan setiap orang akan berbeda dan akan memiliki cara tersendiri untuk menciptakan hal yang keren bahkan unik untuk dikenakan, kita bisa melihat tidak sedikit artis artis berpenampilan dengan maskulinnya dan sangan fashionable. Tapi tak sedikit juga yang beranggapan bahwa cara berpenampilan mereka terlihat norak dan tidak wajar untuk dipakai. Uppps jangan langsung berfikir kesitu gaess.. semakin kita melihat cara berpenampilan mereka yang terkesan unik bahkan “nyeleneh” justru itu membuat mereka merasa sangan percaya diri bahwa itu icon yang mereka ciptakan dengan bangga. Postur tubuh juga akan menambah pas dan tidaknya dengan cara berpakain mereka yang ajip itu, semakin diperhatikan mereka semakin memiliki karisma dan bahkan cocok.

           Mungkin saja malah bisa jadi bahan pertimbangan bagi kita untuk mencuri sedikit ilmu untuk belajar cara berpakaian yang bisa membuat terkesan banyak orang, banyak orang semakin berpenampilan yang heboh bahkan gloamour akan diingat oleh banyak orang karena penampilan mereka yang mencolok. Akan tetapi style seperti apa dulu yang akan menarik perhatian itu yang memiliki kesan Fashoinable.


     

Icon fashionista yang satu ini memiliki karakter berpenampilan yang tidak biasa, tidak hanya kaum wanita yang suka dengan glamournya aksesoris seperti kalung, gelang, anting, dan cincin. Pria juga cocok mengenakan itu semua dan memadupadankan pakaian dan aksesoris yang dipilih.

Akan tetapi, Gaya berpakaian G-Dragon merupakan salah satu dari sejuta alasan mengapa jutaan orang jatuh cinta padanya. G-Dragon merupakan Raja Fashion Icon di Korea. dengan penampilannya itulah dia sangat dikenal bahkan tidak jarang mengikuti acara acara bergengsi yang mengusung tema fashion. Ia hanya salah satu contoh pria yang menggunakan cara berpenampilan yang membuat kita merasa waaah ituh berkomentar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar