Rabu, 30 Maret 2016

Ini Dia 6 Cara Berpakaian Cowok yang Kurang Disukai Kaum Hawa!


Kebanyakan cewek menyukai pria yang terlihat sederhana tetapi rapih. Misalnya saja hal yang paling sederhana perempuan menyukai pria yang bersih, terlihat modis, dan pandai bersosialisasi. Anda hanya akan bermimpi jika menginginkan wanita yang modis namun Anda sendiri tampak amburadul. Apalagi bermasalah dalam cara berpakaian.
Bukan hanya itu, perempuan juga sangat menghormati apa yang biasanya pria kenakan. Perempuan juga tak jarang suka membicarakan cara berpakaian atau penampilan dari pria-pria yang mereka temui. Misalnya saja membincangkan cara berpakaian yang senang untuk dilihat . Bahkan tidak tanggung wanita juga suka membicarakan cara perpenampilan pria yang terkadang kurang sedap dipandang atau tidak pas dilihat.
Sebagai pria jangan sungkan untuk lebih memilih cara berpenampilan agar lebih terlihat oke dimata wanita. Jika kalian tidak mengerti atau kurang paham dalam berpenampilan jangan sungkan untuk mendiskusikan atau bertanya pada teman pria lain. Bahkan buat anda kaum adam, tak ada salahnya kamu bertanya pada teman wanita sekalipun. Biasanya kaum wanitalah yang lebih fashionable.
Ada beberapa faktor yang membuat pria kurang pas dikenakan untuk menunjang penampilannya.

1.      Kaos yang sudah lama dan warna yang sudah memudar

Biasanya kaos yang sudah lama atau sudah berubah warna tidak pas lagi untuk dikenakan diluar ruangan. Terkecuali untuk tidur. Ya, pakaian yang sudah pudar sudah tidak enak diliat dan digunakan untuk beraktifitas dengan orang lain. Itu akan terkesan kurang apik dipakai bahkan dipandang.

Nah, padahal banyak sekali kaum pria yang suka memakai baju yang sudah memudar. Jangan sekali-kali pakai kaos seperti itu untuk ke kampus atau bahkan di kantor. Sebab, tentunya mata dan pemandangan teman wanita  atau bahkan gebetanmu akan segera merasa terganggu dengan penampilan.

2.      Kaos kebesaran atau kedodoran dibadan

Kaos yang kedodoran dipakai juga akan tidak nyaman dilihat. Apalagi kaum pria yang terbilang badannya kurus, akan terkesan kurang fashionable. Bahkan bisa jadi orang yang melihat akan mengira pakaian tersebut bukan benar-benar milikmu. Misalnya pemberian atau bahkan kaos warisan.

3.      Celana jins yang terlalu panjang

Biasanya kebanyakan pria akan menganggap ini sebagai hal yang biasa. Tetapi tidak untuk perempuan. Celana jins yang kepanjangan bahkan tampak terinjak oleh sepatu akan terlihat jorok. Cowok boleh cuek, tapi jika kotor atau bahkan bau, maka perempuan pun akan sulit untuk menyukai hal itu.

4.      Celana bahan atau celana kantor.

Memang tidak semua celana bahan itu jelek untuk dikenakan, akan tetapi celana bahan tidak terlalu cocok untuk pria kenakan dengan T-shirt. Sebab, celana kain atau celana kantor hanya cocok untuk sesuatu yang sifatnya formal.

Bahkan, tak sedikit perempuan yang menilai jika cowok memakai celana kain ke  kampus atau hang out akan dinilai sedikit old fashion atau kampungan. Artinya, pakailah celana kain hanya jika dalam acara formal. Misalnya ke kantor atau menghadiri acara seminar yang formal. Bukan untuk pergi ke kampus bahkan hang-out keluar dengan teman-teman.

5.      Sepatu yang kotor.

Sepatu sangat penting untuk menunjang penampilan pria agar terlihat rapih. Sebab, selain berpakaian, sepatu juga tampak terlihat. Namun,  jangan sampai sepatu yang dikenakan sangat kotor dan bahkan lusuh. Jika baju dan celana sudah pas di mix and mac jangan ketinggalan sepatu juga harus ditonjolkan kebersihan. Tapi, jangan sampai memakai sepatu yang norak.

6.      Kaos kaki yang bau

Kaos kaki biasanya tidak dianggap penting dan pria akan beranggapan bahwa itu tidak akan terlihat. Tapi perempuan sangat mengutamakan hal ini. Apalagi kebanyakan kaos kaki bau berasal dari sepatu-sepatu pria. Jelas saja itu akan meninggalkan kesan yang kotor dan jorok.


Gimana dengan kamu para cowok? Siapkah dengan gaya dan style yang disukai para perempuan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar